Kasus Baru Covid-19 di Kota Denpasar Mendadak Naik Dua Digit, Waspada

Jumat, 26 November 2021 – 22:12 WIB
Kasus Baru Covid-19 di Kota Denpasar Mendadak Naik Dua Digit, Waspada - JPNN.com Bali
Kerumunan orang tanpa jarak dan beberapa di antaranya sembarang mengenakan masker seperti yang dilakukan sejumlah mahasiswa dalam sebuah aksi unjuk rasa baru-baru ini di Denpasar. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Data harian kasus Covid-19 Jumat hari ini (26/11) menjadi peringatan keras bagi publik di Kota Denpasar.

Untuk kali pertama dalam hampir sebulan terakhir, kasus penambahan positif Covid-19 di wilayah Kota Denpasar menembus angka di atas 10 kasus baru.

Tercatat hari ini, sebanyak 14 kasus positif Covid-19 baru muncul di Kota Denpasar dengan penambahan pasien sembuh hanya dua orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gde Rai mengakui, sepanjang November 2021, rata-rata kasus harian positif baru di Denpasar di bawah angka 10 orang.

"Terakhir kali kasus positif baru menembus angka 10 orang terjadi pada 31 Oktober 2021, yakni sebanyak 10 kasus positif baru," sebut Dewa Gde Rai, saat dihubungi JPNN.com.

Dewa Gde Rai mengakui, lonjakan kasus baru hingga belasan orang ini menjadi peringatan tersendiri bagi satuan tugas dan juga masyarakat agar terus mewaspadai potensi lonjakan kasus.

"Ini jadi peringatan buat kita semua.

Jangan pernah abai dengan standar protokol kesehatan meski tren kasus Covid-19 di Kota Denpasar terus melandai.

Kasus Baru Covid-19 di Kota Denpasar mendadak naik dua digit Jumat hari ini (26/11) setelah hampir sebulan di bawah satu digit, waspada