Begini Jadinya saat Para Menteri Jokowi ke Bali Cek Bandara Ngurah Rai Sambut KTT G20

Jumat, 26 November 2021 – 20:33 WIB
Begini Jadinya saat Para Menteri Jokowi ke Bali Cek Bandara Ngurah Rai Sambut KTT G20 - JPNN.com Bali
Para Menteri Kabinet Indonesia Maju ada di Bandara Ngurah Rai cek persiapan menyambut delegasi jelang ajang KTT G20 pada Oktober 2022 mendatang. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah tampaknya tidak main-main mempersiapkan ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan pada Oktober 2022.

Bahkan, sejumlah pembantu Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Kabinet Indonesia Maju datang ke Bali untuk mengecek fasilitas serta proses kedatangan peserta KTT G20.

Mereka terlibat koordinasi dengan para pihak agar KTT G20 berlangsung lancar.

Salah satunya mengecek Bandara Ngurah Rai Bali, kemarin.

Tampak di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan, Menteri Perdagangan M Lutfi,

Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo.

"Kami berterima kasih kepada para menteri yang telah melakukan peninjauan kesiapan KTT G20 di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kedatangannya membantu kami dalam monitoring kesiapan yang telah dilakukan untuk pembenahan peningkatan fasilitas hingga layanan kami," ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Herry A.Y. Sikado.

Para Menteri Jokowi di Kabinet Indonesia Maju datang bersamaan ke Bali untuk mengecek kesiapan Bandara Ngurah Rai menyambut ajang KTT G20