Jasa Marga Kebut Hijaukan Tol Bali Mandara Sambut KTT G-20, Lihat Aksinya

Kamis, 25 November 2021 – 19:45 WIB
Jasa Marga Kebut Hijaukan Tol Bali Mandara Sambut KTT G-20, Lihat Aksinya - JPNN.com Bali
Penanaman 7 ribu bibit mangrove di Benoa mengawali aksi penghijauan Jasa Marga Bali Tol di areal Jalan Tol Bali Mandara. (Dok.Jasa Marga Bali Tol)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ajang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 tahun 2022 mendatang bikin sejumlah pihak di Bali berbenah.

Tak terkecuali PT Jasa Marga Bali Tol (JBT) yang tak ingin ketinggalan untuk menyukseskan event internasional bergengsi yang akan digelar Oktober 2022 mendatang.

Ruas Jalan Tol Bali Mandara, misalnya.

Dalam rentang waktu setahun ke depan akan dikebut meniadi lebih hijau oleh Jasa Marga Bali Tol.

“Sesuai arahan pusat, kami rencana akan membuat ruas Jalan Tol Bali Mandara yang hijau dan bersih,” ungkap Direktur Utama PT JBT I Ketut Adiputra Karang, Kamis (25/11).

Tak tanggung-tanggung, empat kaper di sepanjang ruas Jalan Tol Bali Mandara yang selama ini ‘menganggur’ rencananya akan disulap menjadi taman yang hijau.

Kamis hari ini, aksi penghijauan di sejumlah titik ruas Jalan Tol Bali Mandara sudah mulai dicicil oleh PT JBT.

“Selain penghijauan, dalam rangka menyambut KTT G-20 kami juga akan melakukan beautifikasi lainnya yang berupa coating barrier dan railing,” kata Adiputra.

Jasa Marga Bali Tol mengebut untuk hijaukan Tol Bali Mandara menyambut ajang KTT G-20 yang akan digelar Oktober 2022 mendatang di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News