Di Pura Besakih Bali, Megawati Menangis Banyak Orang Sebut Jokowi Gagal

Rabu, 18 Agustus 2021 – 20:42 WIB
Di Pura Besakih Bali, Megawati Menangis Banyak Orang Sebut Jokowi Gagal - JPNN.com Bali
Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri, beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Ada pemandangan haru saat mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri meletakkan batu pertama renovasi pembangunan Pura Agung Besakih, Rabu (18/8).

Di depan pejabat daerah, termasuk Gubernur Bali Wayan Koster yang menghadiri acara secara virtual melalui kanal Youtube Pemprov Bali, Megawati Soekarno Putri berkali-kali meneteskan air mata.

Pemandangan tidak biasa itu terjadi setiap Ketum PDI – Perjuangan membahas sosok Presiden Jokowi yang disebut banyak orang gagal menangani pandemi covid-19.

“Saya mengatakan kepada Pak Jokowi, Presiden kita, Bapak yang tegar saja. Kami di belakang bapak. Karena ini adalah cobaan, bukan hanya di Indonesia, tetapi seluruh dunia,” ujar Megawati dikutip dari Radarbali.id.

Bagi para penghujat dan pengkritik Presiden Jokowi, mantan Presiden RI ke-5 ini meminta untuk datang langsung, bertemu dan berdiskusi.

“Saya hanya ingin orang itu datang baik-baik bertemu dengan Pak Jokowi dan mengatakan gagalnya dimana, dan konsep orang itu untuk tidak gagal seperti apa?” paparnya.

Namun sayangnya, para penghujat dan pengkritik Presiden Jokowi seperti tidak tahu diri.

Mereka terus melancarkan kritikan, tanpa memberikan solusi bagi bangsa ini.

Mantan Presiden Megawati menangis di Pura Besakih saat banyak orang menyebut Presiden Jokowi gagal menangani pandemi covid-19
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News