Wanita Afrika Mabuk, Picu Keributan di Legian, Akhirnya Diamankan

Rabu, 18 Agustus 2021 – 10:47 WIB
Wanita Afrika Mabuk, Picu Keributan di Legian, Akhirnya Diamankan - JPNN.com Bali
Ilustrasi borgol. Foto: Pixabay

bali.jpnn.com, KUTA - Seorang warga negara asing (WNA) berjenis kelamin perempuan diamankan petugas Linmas Kelurahan Legian, Kuta, kemarin.

Perempuan berkulit hitam itu diamankan setelah memicu keributan dan menganggu kenyamanan wilayah.

WNA itu diamankan saat melintas di Jalan Raya Legian- Basangkasa.

"Dia (WNA) seperti orang depresi kelakuannya. Ribut nggak jelas, ngedumel dan temperamen saat diajak ngobrol,” kata Wakil Ketua II LPM Legian Ketut Sentanu, dikutip dari Radarbali.id.

Petugas Linmas pun membawa wanita pembuat keributan itu ke Satpol PP BKO Kuta.

Wakil Danru Satpol PP BKO Kuta AA Putu Subawa mengatakan  pihaknya menerima limpahan WNA Afrika yang diamankan dari wilayah Legian.

Namun, WNA itu tidak sampai diserahkan ke pihak Imigrasi. Pasalnya, dari hasil interogasi hanya ada masalah miskomunikasi semata di lapangan.

 “Yang bersangkutan itu WNA pencinta kucing. Saat diamankan ia mengaku sedang mencari kucingnya yang lepas, tetapi memang kondisinya saat itu lagi mabuk. Jadi, mungkin dia tidak sadar aktivitasnya itu mengganggu kenyamanan wilayah,” ungkap Sentanu.

Perempuan asal Afrika diamankan di kawasan Legian setelah memicu keributan. Keributan dipicu ulah sang negro yang tengah mencari kucingnya yang hilang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News