Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Denpasar Selatan Turun Tangan Aktifkan Pos PPKM di Desa/Kelurahan

Kamis, 10 Februari 2022 – 15:29 WIB
Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Denpasar Selatan Turun Tangan Aktifkan Pos PPKM di Desa/Kelurahan - JPNN.com Bali
Tekan penyebaran Covid-19, Polsek Denpasar Selatan aktifkan pos PPKM di desa dan kelurahan. Foto: Polsek Denpasar Selatan

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pesatnya sebaran Covid-19 di wilayah Kota Denpasar membuat semua instansi terkait turun gunung melakukan upaya pencegahan.

Di Kecamatan Denpasar Selatan, jajaran Polsek Denpasar Selatan ikut melakukan monitoring ke Pos-pos PPKM di semua desa/kelurahan di wilayah Denpasar Selatan.

"Pos PPKM yang ada di desa dan kelurahan Denpasar Selatan diaktifkan kembali mengingat meningkatnya sebaran terkonfirmasi Omicron," jelas Wakapolsek AKP Ketut Sutarga, Kamis (10/2).

Hal senada juga diungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gde Sudyatmaja.

Kepada jajaran personelnya, mantan Kapolsek Ubud, Kabupaten Gianyar ini juga memberi instruksi khusus untuk melakukan upaya pencegahan sebaran Covid-19.

Keberadaan personel keamanan dari Kepolisian dan TNI di Pos-pos PPKM desa/kelurahan, jelas Sudyatmaja, bisa memberi tambahan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Kami mengerahkan semua personel, khususnya para Babinkamtibmas untuk turut memonitor Pos-pos PPKM di semua kantor desa/kelurahan," tegas Kompol Sudyatmaja. (gie/JPNN)

Untuk menekan penyebaran Covid-19, Polsek Denpasar Selatan turun tangan aktifkan pos PPKM di seluruh desa dan kelurahan

Redaktur : Ni Ketut Efrata Fransiska
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News