Pemprov Bali Lelang Empat Jabatan Tinggi Pratama, Berikut Ini Posisinya

Jumat, 04 Februari 2022 – 02:45 WIB
Pemprov Bali Lelang Empat Jabatan Tinggi Pratama, Berikut Ini Posisinya - JPNN.com Bali
Sekda Bali yang juga Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dewa Made Indra dalam suatu kesempatan di Denpasar belum lama ini. Foto: ANTARA/HO-Pemprov Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Empat jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemprov Bali resmi dilelang secara terbuka.

Jabatan setara kepala dinas dan kepala biro tersebut untuk sementara ini diisi oleh pelaksana tugas.

"Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali ini sesuai dengan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara," kata Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra di Denpasar, Kamis (3/2). 

Selain itu, juga sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Demikian pula Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B – 334 /KASN/1/2022, tanggal 26 Januari 2022, perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali

Hasil seleksi dari lelang terbuka tersebut nantinya akan menduduki jabatan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, serta Kepala Biro (Karo) Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Bali. 

"Kami mengundang pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka pada jabatan tersebut," kata Dewa Indra.

Pihaknya juga menjadi Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Bali itu.

Pemprov Bali secara resmi melakukan lelang terbuka atas empat jabatan tinggi pratama, berikut ini posisinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News