PTM SMPN 2 Kuta Tutup 5 Hari Terakhir, Wajib Penuhi Syarat Ini Jika Ingin Buka 100 Persen

Selasa, 25 Januari 2022 – 10:44 WIB
PTM SMPN 2 Kuta Tutup 5 Hari Terakhir, Wajib Penuhi Syarat Ini Jika Ingin Buka 100 Persen - JPNN.com Bali
Kabid SMP Disdikbudpora Kabupaten Badung, I Wayan Wirawan saat mengecek pelaksaan Tes PCR massal di SMPN 2 Kuta, Selasa (25/1) pagi. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, KUTA - SMP Negeri 2 Kuta di Seminyak, Kabupaten Badung tengah jadi sorotan publik menyusul terganggunya pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Per Selasa ini (25/1), sudah lima hari penerapan PTM di sekolah ini tutup sementara menyusul paparan Covid-19 yang menimpa salah seorang siswanya.

"Penutupan PTM sementara ini sudah kami terapkan sejak tanggal 21 Januari 2022, ini sudah hari ke lima," sebut Kepala SMPN 2 Kuta, I Made Sujana.

Sesuai instruksi pihak sekolah, sebanyak 31 dari 32 siswa di Kelas VII K SMPN 2 Kuta menjalani tes PCR massal di sekolah sejak pukul 08.00-10.30 WITA.

Satu siswa lain yang terkonfirmasi positif Covid-19 sejak lima hari lalu masih menjalani isolasi terpusat (isoter) bersama orang tuanya yang juga terpapar.

Menurut Made Sujana, hasil tes PCR para siswanya ini baru akan diterima pihak sekolah, pada Rabu (26/1) besok.

"Hasil tes paling cepat malam ini, tetapi kemungkinan baru akan kami terima besok.

Setelah besok hasil keluar dan hasilnya negatif semua, baru kita bahas kebijakan selanjutnya," tutur Made Sujana.

Pembelajaran tatap muka di SMPN 2 Kuta tutup sementara untuk 5 hari terakhir. Pihak sekolah wajib memenuhi syarat ini jika ingin buka 100 persen
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News