Polsek Denbar Terjunkan Personel Pantau PTM 100 Persen di Sekolah, Lihat Aksi Aiptu Tambayasa

Jumat, 07 Januari 2022 – 17:28 WIB
Polsek Denbar Terjunkan Personel Pantau PTM 100 Persen di Sekolah, Lihat Aksi Aiptu Tambayasa - JPNN.com Bali
Babinkamtibmas Desa Padangsambian Klod, Polsek Denpasar Barat (Denbar), Aiptu I Made Tambayasa, menyambangi SDN 5 Padangsambian mengingatkan para pelajar patuh pada prokes. (Polsek Denbar for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di awal 2022 mendapat perhatian serius jajaran kepolisian di tanah air.

Di Bali, sejumlah kepolisian sektor (polsek) mengerahkan para personel Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod, Polsek Denpasar Barat (Denbar), Aiptu I Made Tambayasa, yang rutin menyambangi sekolah-sekolah di desanya.

Jumat (7/1), giliran SDN 5 Padangsambian yang dipantau sekaligus diberi imbauan tentang pentingnya menjaga prokes agar sesuai regulasi pemerintah pusat.

Kepada semua penghuni sekolah yang berlokasi di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Desa Padangsambian Klod, Aiptu Tambayasa menekankan untuk tak abai terhadap prokes.

"Mulai dari para siswa masuk ke sekolah, berinteraksi dengan teman-temannya, sampai meninggalkan sekolah harus selalu menggunakan masker," kata Aiptu Tambayasa.

Hal senada diungkap Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra, yang mengakui bahwa seluruh Bhabinkamtibmas di jajarannya terjun menyatroni sekolah-sekolah.

”Personel kami hadir di sekolah khususnya yang ada di wilayah binaan Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan dan pengawasan kepada guru dan siswa terkait prokes," timpalnya. (gie/JPNN)

Polsek Denbar menerjunkan personel untuk memantau PTM 100 Persen di sekolah. Seperti yang dilakukan Aiptu Tambayasa ini

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News