Ini Penjelasan Hotel Samabe Tempat Menginap Dua Turis Domestik Asal Surabaya Terpapar Omicron di Bali

Selasa, 04 Januari 2022 – 15:05 WIB
Ini Penjelasan Hotel Samabe Tempat Menginap Dua Turis Domestik Asal Surabaya Terpapar Omicron di Bali - JPNN.com Bali
Ilustrasi Samabe Bali Suites & Villas, tempat turis domestik asal Surabaya selama menginap di Bali. (Dok Samabe Bali Suites & Villas)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Samabe Bali Suites & Villas, atau Hotel Samabe tempat dua turis domestik asal Surabaya terpapar Omicron menginap mengeklaim areanya steril dari covid-19.

Setelah tracing dan testing yang dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 Bali, Senin (3/1) kemarin, manajemen hotel mewah di kawasan Sawangan, Nusa Dua, Badung langsung memberi klarifikasi.

Dalam keterangan resminya ke awak media, Selasa (4/1), Vina Wijaya selaku Manajer Hotel Samabe menyatakan kawasan hotel dan vilanya steril dari covid-19, khususnya Omicron.

"Kami memastikan bahwa seluruh karyawan Samabe dalam keadaan sehat dengan hasil tes PCR negatif," jelas Vina Wijaya.

Pihaknya juga memastikan seluruh karyawan di lingkungan Hotel Samabe sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi covid-19 sejak Mei 2021 lalu.

"Seluruh karyawan juga sudah mendapat dua dosis vaksin AstraZeneca sejak Bulan Mei 2021," imbuhnya.

Terkait pemberitaan yang beredar, lanjut Vina, pihaknya menyesalkan kesalahan informasi terkait status menginap dua warga Surabaya positif Omicron tersebut.

Berdasar fakta di lapangan, Vina mengatakan pasangan suami istri asal Surabaya berinisial TYC dan suaminya itu menginap di Hotel Samabe pada 11-15 Desember 2021.

Hotel Samabe tempat dua turis domestik asal Surabaya terpapar varian Omicron di Bali akhirnya buka suara dan memberi klarifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News