Astungkara, Dua Hari Berturut-turut Kota Denpasar Nihil Kasus Covid-19

Minggu, 02 Januari 2022 – 21:08 WIB
Astungkara, Dua Hari Berturut-turut Kota Denpasar Nihil Kasus Covid-19  - JPNN.com Bali
Pelanggar prokes mendapat sanksi push up lantaran tidak memakai masker dengan benar. (Satpol PP Kota Denpasar for JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Publik Kota Denpasar bisa sedikit bernapas lega, lantaran selama dua hari berturut-turut di awal tahun 2022 tak ada penambahan kasus positif covid-19.

Berdasar data resmi yang dirilis Satgas Covid-19 Kota Denpasar, Ibu Kota Provinsi Bali ini masih steril dari penambahan kasus sepanjang Sabtu-Minggu (1-2/1).

Banyaknya warga dan turis domestik yang tumpah ruah di jalan merayakan malam pergantian tahun sempat membuat publik Denpasar ketar-ketir.

"Kota Denpasar selama dua hari berturut mencatatkan nihil penambahan kasus positif covid-19," kata Juru Bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar, Dewa Gde Rai.

Selain kasus positif, lanjutnya, penambahan kasus meninggal dunia dan pasien covid-19 yang sembuh juga nihil.

Secara kumulatif kasus positif covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.955 kasus dan angka kesembuhan pasien covid-19 mencapai 36.939 orang  (97,32 persen).

Sementara yang meninggal dunia akibat covid-29 sebanyak 1.002 orang (2,64 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 14 orang (0,04 persen).  

Kendati angka ini menjadi catatan yang melegakan untuk awal tahun 2022, Dewa Rai tetap mengingatkan warga Kota Denpasar waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan.

Kabar baik untuk warga Kota Denpasar. Selama dua hari berturut-turut di awal tahun 2022 nihil kasus covid-19
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News