Bali United Sodok Empat Besar Liga 1, Teco Bongkar Kunci Tekuk Persija

Sabtu, 27 November 2021 – 05:50 WIB
Bali United Sodok Empat Besar Liga 1, Teco Bongkar Kunci Tekuk Persija - JPNN.com Bali
Striker Bali United Lerbi Eliandry berusaha mengelabuhi kiper Persija Andritany Ardhyaksa di Stadion Manahan Solo. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Skuad Bali United berhasil meraih kemenangan atas Persija Jakarta hari Kamis (25/11) malam lalu di Stadion Manahan Solo dengan skor 1 – 0.

Gol tunggal striker naturalisasi Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan Serdadu Tridatu sekaligus melanjutkan tren kemenangan di seri III liga 1 musim 2021/2022.

Dengan raihan ini, Bali United berhasil merangsek ke empat besar Liga 1 dengan 25 poin di bawah Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Arema FC.

Yang mengembirakan, anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra berhasil memangkas jarak 5 poin dari Bhayangkara FC yang dalam pertandingan Jumat malam kemarin bermain imbang 0 – 0 kontra PSIS Semarang.

Keberhasilan meraih tiga poin ini mendapat apresiasi Coach Teco.

Mantan Pelatih Persija ini membongkar keberhasilan skuad Serdadu Tridatu mengalahkan Macan Kemayoran di Stadion Manahan Solo.

“Ya, tim di babak pertama bisa bermain bagus dan mengontrol jalannya pertandingan.

Kita bisa mencetak gol  di babak pertama dan unggul,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Bali United berhasil menyodok posisi empat besar Liga 1 setelah mengalahkan Persija Jakarta. Menurut Teco, kuncinya adalah bermain impresif sejak menit awal