Bali United Sukses Bungkam Persija, Coach Angelo Alessio: Saya Marah

Jumat, 26 November 2021 – 09:33 WIB
Bali United Sukses Bungkam Persija, Coach Angelo Alessio: Saya Marah - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic duel dengan dua pemain belakang Persija Novriansyah dan Yan Motta yang berusaha menghalanginya saat mencetak gol melalui tandukan Kamis malam kemarin di Stadion Manahan, Solo. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Pelatih Persija Jakarta Angelo Aessio tidak bisa menyembunyikan amarahnya saat Macan Kemayoran takluk dari Bali United di Stadion Manahan Solo dengan skor tipis 1 - 0, Kamis kemarin 25/11) malam gara-gara gol IIija Spasojevic.

Mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua setelah pemainnya dijatuhkan bek Bali United Dias Angga, Marko Simic yang ditunjuk menjadi penendang bola  gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Tendangan pemain internasional asal Kroasia ini berhasil ditepis kaki kanan kiper Bali United Nadeo Argawinata yang terlanjur menjatuhkan badannya ke arah kiri tiang gawang.

Hasil minor yang diraih ini membuat Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio kecewa berat.

Mantan asisten pelatih Chelsea di Liga Premier Inggris ini mengatakan skema yang dibangun anak asuhnya di babak pertama tidak berjalan sempurna.

“Babak pertama Persija tidak berani bermain terbuka dan menyerang sehingga lawan bisa mencetak gol.

Sebelum babak kedua, saya sempat marah (ke pemain) di ruang ganti,” ujar pelatih Persija Angelo Alessio dilansir dari situs klub persija.id.

Pelatih asal Italia ini meminta Maman Abdurahman dkk bermain lebih menekan dan tidak memberi kesempatan Eber Bessa menguasai lini tengah.

Bali United sukses mengalahkan Persija dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat Coach Angelo Alessio kecewa. Dia bahkan sempat marah kepada pemainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News