Dias Angga Ikut Bantu Melvin Platje Cetak Gol, Ternyata Ini Rahasianya

Sabtu, 30 Oktober 2021 – 06:46 WIB
Dias Angga Ikut Bantu Melvin Platje Cetak Gol, Ternyata Ini Rahasianya - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Dias Angga saat mengontrol bola saat Serdadu Tridatu melawan PSS Sleman, Rabu (27/10) lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Bek kanan Dias Angga tampil apik saat Bali United bersua PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10).

Kontribusinya bersama bek kiri Ricky Fajrin dan duo bek tengah Haudi Abdillah serta Leonard Tupamahu sukses menghalau serangan Irfan Jaya dkk.

Bahkan, gol pertama Bali United yang dicetak penyerang Melvin Platje menerima umpan Eber Bessa pada menit 47 berawal dari hadangan Dias Angga yang berhasil memotong serangan dari sisi kiri penyerangan PSS Sleman yang dikawal Miswar Saputra.

Supersub Andika Wijaya ini berhasil menjalankan perintah pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra untuk mengawal pertahanan Serdadu Tridatu yang dalam dua pertandingan berikutnya begitu mudah dieksploitasi lawan.

“Alhamdulilah bersyukur, karena tim bisa kembali meraih kemenangan setelah empat pertandingan sebelumnya belum memperoleh kemenangan.

Kemenangan ini tentu membuat semangat para pemain bertambah dan juga rasa percaya diri meningkat untuk menghadapi laga selanjutnya,” ujar Dias Angga dilansir dari situs klub baliutd.com.

Dalam pertandingan tersebut, eks pemain Persib Bandung ini mendapat kesempatan tampil selaam 85 sebelum digantikan Andika Wijaya.

Lantas, apa resepnya tampil apik saat melawan PSS Sleman?

Bek kanan Bali United Dias Angga, rupanya, ikut bantu Melvin Platje cetak gol ke gawang PSS Sleman setelah menerima umpan matang dari Eber Bessa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News