Dias Angga Kecewa Hasil Akhir Kontra Pesut Etam, Akui Hilang Fokus di Menit Akhir

Rabu, 29 September 2021 – 20:48 WIB
Dias Angga Kecewa Hasil Akhir Kontra Pesut Etam, Akui Hilang Fokus di Menit Akhir - JPNN.com Bali
Bek Bali United Dias Angga saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra, cukup kecewa dengan hasil akhir yang diraih skuad Serdadu Tridatu saat ditahan imbang Pesut Etam dengan skor 1 – 1.

Unggul berkat gol Iiija Spasojevic pada menit 48, tetapi akhirnya berhasil dibalas winger Borneo FC, Terens Puhiri pada menit 83.

Raihan tiga poin Bali United langsung melayang di depan mata.

“Ini hasil yang menurut kami kurang baik karena kami sudah memimpin skor 1-0 namun di akhir babak kedua berhasil disamakan,” ujar Dias Angga dilansir dari situs klub baliutd.com.

Dias Angga sendiri masuk menggantikan Andhika Wijaya yang mengalami cedera.

Baru masuk beberapa detik, serangan langsung dilancarkan Borneo FC hingga barisan belakang Bali United kelabakan.

Dias Angga sendiri tidak sempat menutup rapat pergerakan Terens Puhiri yang akhirnya dengan leluasa menceploskan bola ke gawang Wawan Hendrawan dari sisi kiri pertahanan Bali United.

“Ini akan menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih konsentrasi dan fokus saat menjalani pertandingan di masa mendatang,” kata eks Persib Bandung ini.

Bek Bali United Dias Angga kecewa dengan hasil akhir yang diraih Bali United saat kontra Pesut Etam. Penyebabnya karena hilang fokus di menit akhir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News