Teco Mulai Bosan dengan Hasil Kalah dan Seri, Ini yang Dilakukannya, Mengejutkan

Rabu, 27 Oktober 2021 – 06:15 WIB
Teco Mulai Bosan dengan Hasil Kalah dan Seri, Ini yang Dilakukannya, Mengejutkan - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra saat memimpin latihan anak asuhnya. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SOLO - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’Cugurra mulai jengah dengan hasil minor yang diperoleh skuad Serdadu Tridatu dalam empat pertandingan terakhir Liga 1.

Dua kali seri saat kontra Borneo FC dan Persib Bandung, serta kalah dari PSM Makassar dan Bhayangkara FC adalah rentetan hasil yang tidak dia harapkan.

Karena itu, pelatih berdarah Brazil ini menyiapkan strategi khusus untuk mengembalikan tiga poin bisa direngkuh Iiija Spasojevic dkk.

Coach Teco memberikan program latihan yang sesuai dengan karakter dan gaya bermain Fadil Sausu dkk saat bisa meraih juara Liga 1 musim 2019 lalu.

"Tim memiliki waktu recovery hanya tiga hari, untuk itu kami lebih fokus pada waktu istirahat para pemain.

Pada beberapa kesempatan kami berikan program latihan taktik untuk lebih siap menghadapi PSS Sleman,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Menurut Teco, musim ini sedikit berbeda bila dibanding musim 2019 saat Bali United menjadi juara.

“Situasi awal kita memenangi beberapa pertandingan hingga berhasil di puncak klasemen.

Teco mulai bosan dengan hasil kalah dan seri. Teco pun mulai merancang anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan kontra PSS Sleman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News