Pacheco Absen, Bali United Andalkan Duet Leo – Haudi Redam PSS Sleman

Selasa, 26 Oktober 2021 – 17:06 WIB
Pacheco Absen, Bali United Andalkan Duet Leo – Haudi Redam PSS Sleman - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu jelang duel kontra PSS Sleman. (Instagram @baliunitedfc)

bali.jpnn.com, SOLO - Kartu merah yang diperoleh center bek Bali United Willian Pacheco gara-gara menghentikan gelandang Bhayangkara FC Adam Alis pada pertandingan pekan lalu berbuntut panjang.

Pada duel Rabu besok (27/10) malam di Stadion Manahan Solo kontra PSS Sleman, Willian Pacheco dipastikan absen.

Dalam sejarah Bali United sejak ditangani Stefano ‘Teco’ Cugurra, baru kali ini center bek Serdadu Tridatu dipegang skuad lokal.

Dua pemain yang hampir pasti mendapat kepercayaan mengisi lini yang paling disorot Coach Teco ini adalah Leo Tupamahu dan Haudi Abdillah.

Mereka ditopang Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin di kiri dan kanan sektor belakang.

Keduanya dipercaya menjadi benteng terakhir pertahanan tim andalan Pulau Dewata ini selain kiper yang kemungkinan besar masih diisi Nadeo Argawinata.

“Kita harus marking yang bagus agar lawan tidak masuk ke daerah pertahanan sendiri dan membobol gawang,” ujar Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Eks pelatih Persija ini percaya dengan kualitas Leo dan Haudi mengawal jantung pertahanan Bali United dan meredam agresivitas Irfan Jaya dkk di kotak penalti.

Willian Pacheco absen setelah menerima kartu merah kontra Bhayangkara FC. Duet center bek Bali United saat kontra PSS Sleman akan diisi Leo dan Haudi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News