Paul Munster Percaya Diri ‘Libas’ Bali United, Tak Butuh Evaluasi Setelah Keok dari Persib

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 08:15 WIB
Paul Munster Percaya Diri ‘Libas’ Bali United, Tak Butuh Evaluasi Setelah Keok dari Persib - JPNN.com Bali
Stiker Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel ditempel ketat bek Persib Bandung Nick Kuipper pada pertandingan pekan lalu. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Paul Munster percaya diri bisa ‘melibas’ Bali United pada laga lanjutan pekan 8 Liga 1 musim 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (23/10) malam ini.

Pelatih berdarah Irlandia Utara ini mengaku punya modal kuat untuk mengalahkan juara Liga 1 musim 2019 karena sudah tahu luar dalam kekuatan anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Bahkan, pelatih Timnas Vanuatu itu mengaku tidak membutuhkan evaluasi setelah dikalahkan Persib Bandung pekan lalu untuk bisa mengalahkan Bali United.

Baginya, skuad The Guardian cukup mentereng untuk bisa meredam agresivitas Iiija Spasojevic dkk dan meraih poin demi mengamankan posisi puncak Liga 1.

"Secara performa tim, sepertinya kami tidak perlu terlalu banyak melakukan evaluasi,” ujar Paul Munster dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Menurutnya, Awan Setho dkk hanya tinggal mengasah penyelesaian akhir yang pada pertandingan terakhir tersendat.

Hal tersebut mengingat banyaknya peluang yang didapat Ezechiel Ndouasel dan kawan-kawan saat menghadapi Maung Bandung dan gagal berbuah gol.

“Saat melawan Persib kami sebenarnya mampu mendominasi dan menciptakan banyak peluang.

Paul Munster percaya libas Bali United pada pekan 8 Liga 1, Sabtu malam ini. Pelatih muda ini mengaku tak butuh evaluasi untuk mengalahkan Bali United