Teco Tak Silau ‘Keperkasaan’ Bhayangkara FC, Target Curi Tiga Poin di Sleman

Jumat, 22 Oktober 2021 – 18:42 WIB
Teco Tak Silau ‘Keperkasaan’ Bhayangkara FC, Target Curi Tiga Poin di Sleman - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengamati Yabes Roni yang duel dengan pemain Barito Putra pada seri 1 Liga 1 lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tak silau dengan nama besar Bhayangkara FC (BFC) yang akan menjadi lawan Serdadu Tridatu pada laga lanjutan pekan delapan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu besok (23/10).

Meski dihuni pemain kelas 1 di Liga Indonesia dan saat ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga, bagi Coach Teco tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola.

Coach Teco meminta anak asuhnya mengusung semangat berlipat seperti yang dilakukan Persib Bandung saat menaklukan The Guardian – sebutan Bhayangkara FC, pekan lalu.

“Bhayangkara FC memang ada di atas kami dan punya poin lebih banyak dari kami.

Namun, kami punya semangat untuk meraih hasil maksimal,” ujar Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dilansir dari situs ligaindonesiabaru.com.

Menurut Coach Teco, untuk mengalahkan anak asuh Paul Munster tidak saja mengandalkan skill dan taktik permainan, tetapi juga kekompakan dan semangat 100 persen.

“Kami sudah menganalisis kekurangan dalam pertandingan terakhir.

Ada celah yang harus kami perbaiki.

Teco mengaku tak silau dengan keperkasaan Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1. Justru Teco memasang target tiga poin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News