Teco Minta Maaf Wawan dan Pacheco Bikin Drama, Janji Fokus Benahi Pertahanan

Senin, 18 Oktober 2021 – 19:36 WIB
Teco Minta Maaf Wawan dan Pacheco Bikin Drama, Janji Fokus Benahi Pertahanan - JPNN.com Bali
Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim duel dengan center bek Bali United Willian Pacheco di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, BANTUL - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra fokus membenahi pertahanan dari serangan cepat lawan usai dibungkam PSM Makassar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul dengan skor tipis 2 – 1.

Menurut Coach Teco, pertahanan menjadi masalah yang harus segera dibenahi agar kesalahan serupa tidak terulang saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC (BFC).

“Babak pertama kami bermain bagus dan bisa mengontrol pertandingan hingga mendapatkan banyak peluang.

Namun, kami gagal mencetak gol.

Babak kedua kami mulai hilang konsentrasi dan tim lawan bisa cetak dua gol.

Kami harus terima hasil kekalahan ini dan fokus pada persiapan pertandingan selanjutnya,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Yang menarik, secara terbuka Coach Teco meminta maaf kepada suporter Bali United atas ‘drama’ yang terjadi antara kiper Wawan Hendrawan dengan center bek Willian Pacheco di daerah pertahanan sendiri.

Insiden ini menyebabkan Wawan Hendrawan diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan oleh wasit Faulur Rosy.

Teco secara terbuka minta maaf kepada suporter atas insiden drama yang terjadi antara Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco