Leo Pastikan Siap Fisik dan Mental saat Kontra PSM Makassar, Ini yang Jadi Pembeda

Kamis, 07 Oktober 2021 – 10:35 WIB
Leo Pastikan Siap Fisik dan Mental saat Kontra PSM Makassar, Ini yang Jadi Pembeda - JPNN.com Bali
Center bek Bali United Leonard Tupamahu saat duel dengan pemain PS Tira Persikabo di Stadion Madya Jakarta di pekan keenam Liga 1, beberapa hari lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Center bek senior Bali United Leonard Tupamahu sudah tidak sabar menyambut laga perdana seri kedua Liga 1 kontra PSM Makassar, Minggu (17/10) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Usai mendapat jatah libur, Leo mulai melanjutkan program latihan bersama skuad Serdadu Tridatu sebelum bertolak ke D.I Yogyakarta.

“Yang pasti secara fisik dan mental sangat siap, tinggal taktik yang akan dipersiapkan tim pelatih,” ujar Leonard Tupamahu dilansir dari situs klub baliutd.com.

Pada enam laga sebelumnya, Leo dkk berhasil membantu Bali United berada di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Torehan anak asuh Stefano ‘Teco’ Cugurra selama seri pertama belum terkalahkan dengan tiga kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Menyambut seri kedua, pemain berdarah Maluku ini memasang target yang lebih maksimal untuk Bali United.
“Evaluasi pada seri pertama menjadi modal kami untuk menyambut seri kedua.

Target secara pribadi bisa memberikan motivasi, kebahagiaan pada setiap pertandingan yang dilakoni bersama tim,” kata Leo.

Sementara target bersama tentu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dilakoni Bali United.

Center bek Bali United Leonard Tupamahu pastikan siap fisik dan mental saat kontra PSM Makassar, tinggal menunggu taktik yang disiapkan tim pelatih