Leo Diganjar Kartu Merah, Teco Peluang Mainkan Haudi, Mang Tri dan Reuben

Selasa, 21 September 2021 – 18:07 WIB
Leo Diganjar Kartu Merah, Teco Peluang Mainkan Haudi, Mang Tri dan Reuben - JPNN.com Bali
Skuad Bali United saat laga melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Tangerang, Sabtu (18/9) lalu. Leonard Tupamahu (belakang kanan) masih terlihat di daftar skuad sebelum akhirnya diganjar wasit. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kartu merah yang diperoleh center bek Bali United Leonard Tupamahu kala bentrok dengan Persib Bandung, Sabtu (18/9) lalu di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, langsung direspons Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Saat pemain pengganti Gunawan Dwi Cahyo alias GDC masih berkutat dengan cedera, Coach Teco membuka peluang merotasi posisi center bek saat menjamur Pendekar Cisadane, Persita Tangerang, Jumat (24/9) nanti.

Ada tiga pemain yang disiapkan Coach Teco untuk menempati posisi pendamping Willian Pacheco di center bek Bali United.

Yakni Haudi Abdillah, Komang Tri dan pemain anyar pinjaman dari Persis Solo Reuben Silitonga.

Ketiganya punya peluang sama untuk mendampingi Andhika Wijaya dan Ricky Fajrin di posisi kanan dan kiri sektor belakang skuad Serdadu Tridatu.

Yang membedakan adalah kesiapan mental dan fisik mereka jelang hari H pertandingan nanti.

“Ada Haudi, Komang Tri dan Reuben.

Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan," ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Setelah center bek Leonard Tupamahu diganjar kartu merah, Coach Teco buka peluang mainkan tiga pemain pengganti yakni Haudi, Mang Tri dan Reuben
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News