Haudi Disiapkan Jadi Pengganti Leonard Tupamahu, Bocorkan Rahasia Bali United

Kamis, 23 September 2021 – 09:08 WIB
Haudi Disiapkan Jadi Pengganti Leonard Tupamahu, Bocorkan Rahasia Bali United - JPNN.com Bali
Center bek Haudi Abdillah duel dengan pemain Persib Bandung saat laga pekan ketiga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Haudi tampil apik di sektor belakang Bali United berduet dengan Willian Pacheco. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Center bek berbodi besar Haudi Abdillah 99 persen bakal diturunkan Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra saat laga kontra Persita Tangerang, Jumat (24/9) besok di Stadion Pakansari, Bogor

Eks kapten PSIS Semarang disiapkan jadi pengganti Leonard Tupamahu yang saat laga kontra Persib Bandung diganjar kartu merah sang pengadil lapangan.

Haudi Abdillah menyatakan siap menjadi pengganti seniornya itu jika diberi kepercayaan Coach Teco saat kontra Persita Tangerang.

“Iya, sebagai pemain tentu saja harus siap dengan arahan pelatih,” ujar Haudi Abdillah dilansir dari situs klub baliutd.com.

Meski nanti tidak terpilih mengisi lini belakang, dia tidak mempermasalahkan.

Justru Haudi akan memberi dukungan karena merupakan pilihan terbaik dari sang pelatih.

“Siapa pun yang diminta mengisi lini belakang oleh pelatih harus didukung penuh agar tim bisa meraih hasil maksimal,” katanya.

Pemilik nomor punggung 5 ini mengklaim dari hari ke hari skuad Serdadu Tridatu menunjukkan kekompokan dari dalam dan luar lapangan.

99 persen Haudi Abdillah diplot jadi pengganti Leonard Tupamahu saat Bali United kontra Persita Tangerang. Performa apiknya paling pas jadi pengganti Leo