Eber Bessa Langsung Nyetel dan Cetak Assist saat Laga Kontra Persib, Ini Resepnya

Senin, 20 September 2021 – 13:13 WIB
Eber Bessa Langsung Nyetel dan Cetak Assist saat Laga Kontra Persib, Ini Resepnya - JPNN.com Bali
Melvin Platje, Andhika Wijaya dan Eber Bessa menempel ketat pemain Persib Esteben Vizcarra saat kedua tim bertanding di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9). (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil imbang yang diraih Bali United saat bentrok kontra Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, masih jadi bahasan suporter.

Terutama terkait penampilan gelandang anyar Bali United Eber Bessa yang diturunkan bersama dengan Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin.

Sekadar diketahu, ketiganya punya alasan masing-masing tidak bisa masuk line up dengan alasan masih karantina, urusan pribadi dan cedera.

Tetapi, ketiganya justru dimaikan di babak kedua oleh Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Dampak positif pun berhasil dilakukan.

Tertinggal 1-2, Bali United mampu menyamakan kedudukan meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Bahkan di babak kedua, Serdadu Tridatu mendominasi jalannya pertandingan.

Eber Bessa bahkan langsung nyetel dengan mencetak assist untuk gol sundulan yang dilesakkan Yabes Roni Malaifani pada menit ke-56 atau dua menit setelah dia masuk menggantikan Hariono.

Bisa dibilang strategi Coach Teco memainkan Eber Bessa agar skuadnya lebih tampil menyerang membuahkan hasil.

Baru dimainkan di babak kedua, Eber Bessa langsung nyetel dengan gaya permainan Bali United. Bahkan, dia langsung mencetak assist untuk gol Yabes Roni

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia