Eber Bessa Pemain Komplet, Ini Kelebihannya Versi Bos Bali United

Kamis, 09 September 2021 – 10:28 WIB
Eber Bessa Pemain Komplet, Ini Kelebihannya Versi Bos Bali United - JPNN.com Bali
Pemain asing baru Bali United, Eber Bessa, saat berseragam klub Brazil Botafogo. (Instagram @eberbessa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United resmi memperkenalkan pemain asing barunya jelang batas akhir pendaftaran pemain.

Dia adalah eks Phuket FC, Eber Henrique Ferreira de Bessa yang akrab disapa Eber Bessa.

Pemain kelahiran Belo Horizonte, Brasil pada 21 Maret 1992 ini berposisi sebagai gelandang serang yang memiliki kemampuan dalam bermain dengan kekuatan kedua kakinya.

Ia juga memiliki kemampuan dalam bermain di posisi penyerang sayap dan memiliki keahlian dalam memanfaatkan tendangan bebas.

“Tim pelatih menilai Eber Bessa adalah pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari situs klub baliutd.com.

Bos Yabes meyakini Eber Bessa cocok dengan gaya permainan manager Stefano ‘Teco’ Cugurra yang mengandalkan lini tengah sebagai penyeimbang saat menyerang dan bertahan.

Karena itu, Yabes berharap sang pemain yang lama berkiprah di Liga Portugal ini cepat beradaptasi dengan permainan Bali United.

“Semoga dapat segera beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi baik bagi Bali United,” papar Yabes Tanuri.

Pemain asing baru Bali United Eber Bessa diklaim CEO Yabes Tanuri memiliki kemampuan komplet yang diyakini bisa membantu Serdadu Tridatu di Liga 1