Pemain Asing Anyar Bali United Terganjal Visa, Teco: Dia Pasti Pusing di Brazil

Kamis, 09 September 2021 – 17:18 WIB
Pemain Asing Anyar Bali United Terganjal Visa, Teco: Dia Pasti Pusing di Brazil - JPNN.com Bali
Pemain asing anyar Bali United Eber Henrique Ferreira de Bessa alias Eber Bessa belum bisa bergabung sementara waktu. (Instagram @eberbessa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United baru saja mengumumkan pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022.

Dia adalah Eber Henrique Ferreira de Bessa alias Eber Bessa.

Pemain asal Brasil ini dikabarkan tengah dalam persiapan bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu usai menyelesaikan berbagai urusan administrasi di negeranya sebelum datang ke Indonesia.

Yang jelas, pemain 29 tahun tersebut tidak akan bisa dimainkan menghadapi Barito Putera di pekan kedua Liga 1, Sabtu (11/9) lusa.

Bahkan, bisa saja Eber Bessa tidak bisa dimainkan hingga dua sampai tiga pekan ke depan.

Hal ini disebabkan lantaran mantan pemain Botafogo di Liga Brazil ini belum mengantongi visa untuk kedatangannya ke Indonesia.

Padahal, Eber Bessa sudah ditunggu skuad Serdadu Tridatu di Jakarta yang kebetulan sudah bertolak ke Ibu Kota Indonesia, Kamis hari ini (9/9).

“(Eber Bessa) masih belum dapat visa,” ujar Manager Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Meski sudah mengamankan tanda tangan pemain asing asal Brazil, Eber Bessa, Bali United tidak bisa memainkan sang pemain lantaran terganjal visa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News