Coach Shin Tae-yong Panggil Pemain Bali United Kadek Arel Ikut TC Timnas

Senin, 30 Agustus 2021 – 10:48 WIB
Coach Shin Tae-yong Panggil Pemain Bali United Kadek Arel Ikut TC Timnas - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Kadek Arel Prayitna saat berbaju Timnas Indonesia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Garuda Muda mulai bersiap diri menyambut ajang Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun 2023 mendatang.

Untuk mempersiapkan event yang digelar di Indonesia tersebut, pelatih Timnas Shin Tae-yong mulai memanggil pemain U-18 untuk menjalani pemusatan latihan selama dua pekan.

Salah satu pemain Bali United mendapat kehormatan untuk mengikuti traing center besutan pelatih asal Korea Selatan itu.

Dia adalah Kadek Arel Prayitna.

"Bersama dengan ini kami sampaikan bahwa Tim Nasional Sepakbola Putra Indonesia akan mengikuti Piala Dunia U-20 Tahun 2023 di Indonesia.

Sebagai persiapan turnamen tersebut, PSSI akan melaksanakan pemusatan latihan Tim Nasional Sepakbola U-18 Putra Indonesia pada tanggal 29 Agustus - 4 September 2021 di Jakarta.

Maka dengan ini PSSI memanggil: Sdr. Kadek Arel Priyatna

untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta," demikian bunyi dari surat resmi PSSI kepada manajemen Bali United seperti dilansir dari situs klub baliutd.com.

Coach Shin Tae-yong memanggil 36 pemain U-18 untuk mengikuti TC Timnas di Jakarta proyeksi Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News