Bongkar Kekuatan Persik Kediri, Fahmi Al Ayyubi Minta Pemain Bali United Waspada

Jumat, 27 Agustus 2021 – 12:48 WIB
Bongkar Kekuatan Persik Kediri, Fahmi Al Ayyubi Minta Pemain Bali United Waspada - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Fahmi Al Ayyubi meminta skuad Serdadu Tridatu mewaspadai Persik Kediri saat duel perdana Liga 1 malam di Stadion GBK. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kick off Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/8) malam ini, tinggal beberapa jam lagi.

Juara bertahan Liga 1 musim 2019, Bali United bakal bersua Persik Kediri pada pukul 19.00 WIB.

Penyerang sayap Bali United Fahmi Al Ayyubi meminta teman-temannya untuk mewaspadai skuad Macan Putih.

Meski baru mentas dari Liga, Persik Kediri adalah kekuatan tradisional sepak bola Indonesia yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Mereka (Persik Kediri) tim yang berkualitas, buktinya bisa tampil di Liga 1,” ujar pemain Bali United Fahmi Al Ayubbi dikutip dari situs klub baliutd.com.

Pada laga perdana ini, kapten Persik Kediri, Andri Ibo terpaksa menepi dari lapangan. Namun, kekuatan mereka tidak akan tereduksi.

Pasalnya, masih ada pemain lain yang kualitasnya tidak kalah mentereng. Mengandalkan perpaduan pemain muda, senior dan asing, Persik bisa saja menerkam Bali United di Stadion GBK.

Sebut saja O.K John, palang pintu Persik yang memiliki bodi gempal nan kekar yang berduet dengan

Penyerang sayap Bali United Fahmi Al Ayyubi membongkar kekuatan Persik Kediri jelang duel perdana Liga 1, malam ini di Stadion GBK Jakarta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News