Respek dengan Persik Kediri, Teco Target Rebut Kemenangan Demi Suporter

Selasa, 24 Agustus 2021 – 22:43 WIB
Respek dengan Persik Kediri, Teco Target Rebut Kemenangan Demi Suporter - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, Senin (8/2/2021). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kick off Liga 1 tanggal 27 Agustus kian dekat.

Dalam laga perdana yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Bali United bakal bersua Persik Kediri, penyandang dua kali gelar Liga 1.

Laga syarat gengsi ini pun dikomentari Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

Menurut eks Pelatih Persija Jakarta, Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia.

“Kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia. Mereka adalah tim juara,” ujar Coach Teco dikutip dari situs klub baliutd.com.

Meski hingga kini belum ada surat atau pemberitahuan resmi terkait jadwal yang akan dikeluarkan pihak penyelenggara, skuad Serdadu Tridatu akan fokus dalam pertandingan nanti.

Coach Teco mengatakan, Bali United akan berupaya menang untuk membuat suporter Serdadu Tridatu yang menikmati pertandingan dari layar televisi, gembira.

“Kami punya semangat lebih untuk meraih hasil maksimal di laga pertama, baik saat menghadapi Persik atau tim lainnya,” jelas Coach Teco.

Respek dengan Persik Kediri yang menjadi lawan Bali United di laga perdana Liga 1, Coach Teco memasang target menang melawan juara dua kali Liga 1 ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News