Coach Robert Ungkap Alasan Liga 1 Musim 2021 Lebih Sulit, Mendadak Sentil Bali United

Minggu, 22 Agustus 2021 – 07:56 WIB
Coach Robert Ungkap Alasan Liga 1 Musim 2021 Lebih Sulit, Mendadak Sentil Bali United - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert. Foto: Dok Persib.co.id

bali.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan, ada sejumlah hal yang mempengaruhi performa tim di lapangan.

Salah satu yang signifikan adalah keberadaan suporter di stadion. Sayangnya, Liga 1 musim 2021/2022 penonton tidak diperbolehkan menonton di stadion.

“Ada faktor tersembunyi yang banyak mempengaruhi penampilan setiap tim karena tidak akan bermain di kandang dan tanpa suporter," ujar Coach Robert Rene Albert dikutip dari situs klub persib.co.id.

Tanpa adanya penonton, performa tim kian sulit diprediksi. Hal ini yang membuat Liga 1 musim 2021 akan berlangsung lebih sulit dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

Mantan pelatih Arema dan PSM Makassar ini mengatakan, ada enam tim tangguh yang patut diwaspadai Persib Badung mengarungi Liga 1.

Enam tim ini menjadi pesaing utama skuad Maung Bandung meraih prestasi.

Bali United menjadi klub pertama yang terlintas di benak pelatih berusia 66 tahun i5u.

Pertemuan musim lalu sebelum pandemi dan laga pertama kualifikasi Grup D Piala Menpora, 24 Maret lalu, menjadi referensi Coach Robert Rene Albert.
“Bali United tim yang punya kualitas. Lalu Bhayangkara memiliki banyak pemain bagus," kata Coach Robert.

Coach Robert Rene Albert mengatakan, tidak adanya penonton mempengaruhi performa tim di Liga 1. Bali United disebut jadi lawan tanggung Persib Bandung