Liga 1 Bergulir, Coach Teco Apresiasi Rekomendasi Satgas Covid-19, Begini Resposnnya

Kamis, 19 Agustus 2021 – 22:33 WIB
Liga 1 Bergulir, Coach Teco Apresiasi Rekomendasi Satgas Covid-19, Begini Resposnnya - JPNN.com Bali
Dokumentasi-Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjalani tes usap COVID-19 di kawasan Kuta, Badung, Bali, 27 Juli 2020). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satgas Covid-19 akhirnya memberi sinyal memperbolehkan PSSI dan PT. LIB memutar kompetisi Liga 1, 27 Agustus 2021 mendatang.

Sinyal tersebut ditandai dengan terbitnya surat rekomendasi kompetisi yang bersyarat.

“Kami dari tim ucapkan  terima kasih ke Satgas Covid-19. Mereka sudah mengetahui semua tim untuk ikuti protokol kesehatan,” ujar Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra dikutip dari situs baliutd.com.

Syarat yang diberikan antara lain seluruh pihak yang terlibat dalam tim maupun kompetisi harus sudah divaksin dua dosis dan dengan melakukan tes antigen atau PCR sebelum pertandingan berlangsung.

Kemudian menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan pertandingan dilaksanakan tanpa penonton yang harus disiarkan secara langsung untuk bisa dinikmati masyarakat dari rumah.

Menurut Coach Teco, semua rekomendasi itu sudah dilaksanakan Bali United.

“Semua tim sudah tahu dan wajib melaksanakannya. Pemain sangat butuh main lagi dalam kompetisi resmi. Di Bali United, semua sudah divaksin  dan ikut protokol kesehatan,” katanya.

Menurut Coach Teco, setiap 10 hari semua di dalam tim test PCR atau Antigen.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengapresiasi rekomendasi yang dirilis Satgas Covid-19 agar kompetisi bisa bergulir 27 Agustus nanti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News