Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Leo: Semoga Liga 1 Bergulir

Minggu, 01 Agustus 2021 – 20:54 WIB
Pesepak Bola Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Leo: Semoga Liga 1 Bergulir - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Leonard Tupamahu. (dok.baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pesepak bola tanah air yang tergabung dalam Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) tak hanya kompak memasang  tagar #KamiSiapMain.

Mereka juga mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo dengan harapan otoritas sepakbola tanah air segera menggulirkan Liga 1.

Surat untuk Presiden Jokowi diteken Presiden APPI Firman Utina dan Wakil Presiden APPI Andritany Ardhiyasa serta 18 pemain.

Bali United diwakili kiper Wawan Hendrawan. Bek tengah Bali United Leonard Tupamahu berharap Liga 1 bisa digelar sesegera mungkin.

Menurutnya, masyarakat Indonesia membutuhkan tontonan Liga 1 untuk meningkatkan imun mereka ditengah pandemi yang tak kunjung berakhir.

“Kami berharap semoga Liga 1 diberi lampu hijau oleh pemerintah. PT LIB bisa melaksanakan prokers yang ketat dan dapat melakukan sosialisasi kepada suporter,” kata Leo dikutip dari Radarbali.id.

“Kami sebagai pemain juga ingin (Liga 1) berjalan sesuai rencana dan berjalan tanpa ada gangguan. Kami juga berharap semua pemain dalam keadaan yang sehat,” bebernya.

Menurutnya, meski tidak bisa digelar pada 20 Agustus mendatang, setidaknya paling telat Liga 1 bisa digelar awal September.

Pesepak bola tanah air kirim surat terbuka ke Presiden Jokowi, meminta otoritas sepakbola tanah air putar kompetisi Liga 1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News