Performa Privat Mbarga Ciamik, Cetak Gol & Raih MoTM, Top Skor Bali United

Sabtu, 28 September 2024 – 16:14 WIB
Performa Privat Mbarga Ciamik, Cetak Gol & Raih MoTM, Top Skor Bali United - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera kemarin. Bali United mengalahkan Barito Putera dengan skor 3 - 2. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ada peran vital Privat Mbarga di balik kemenangan Bali United kontra Barito Putera pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin.

Pesepak bola asal Kamerun yang dinaturalisasi Timnas Kamboja ini berhasil mencetak gol Bali United ke gawang Barito Putera menit ke-81 sekaligus menyabet penghargaan Man of the Match (MOTM).

Dilansir dari akun Liga Match, Privat Mbarga tidak hanya mencetak satu gol, tetapi juga satu kali assist dan tiga kali tembakan ke gawang Satria Tama.

Perannya menyisir lapangan di sektor sayap membuat pemain lawan kalang kabut.

Fakta itu diakui pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan yang menyatakan sektor sayap Bali United sangat membahayakan karena kerap memberikan umpan crossing yang dieksekusi jadi peluang di lini pertahanan Laskar Antasari.

Privat Mbarga saat ini menjadi top skor sementara Bali United dengan empat gol dan dua assist dalam tujuh laga terakhir.

Privat Mbarga meninggalkan striker Everton Nascimento yang baru mencetak dua gol dan satu assist untuk Bali United.

“Kami bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan ini.

Privat Mbarga berhasil mencetak gol Bali United ke gawang Barito Putera menit ke-81 sekaligus menyabet penghargaan Man of the Match (MOTM).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News