Rahmad Darmawan Siap Bertanggung Jawab, Fokus Laga Kontra PSS Sleman

Sabtu, 28 September 2024 – 07:50 WIB
Rahmad Darmawan Siap Bertanggung Jawab, Fokus Laga Kontra PSS Sleman - JPNN.com Bali
Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan siap bertanggung jawab atas kekalahan Laskar Antasari kontra Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Foto; Instagram @psbaritoputeraofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Rahmad Darmawan bersyukur tidak ada pemain Barito Putera yang mengalami cedera saat kalah dari tuan rumah Bali United pada laga pekan ketujuh Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin (27/9) sore.

Barito Putera harus menelan pil pahit setelah kalah dari Bali United dengan skor 2 – 3.

Striker Everton Nascimento menjadi aktor kemenangan Bali United kontra Barito Putera.

Everton Nascimento mencetak brace pada menit ke – 27 dan 90 + 3, satu gol lagi dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke - 81.

Barito Putera hanya membalas melalui titik putih yang dicetak Murillo menit ke 45 + 10 dan gol bunuh diri bek Bali United Bagas Adi Nugroho menit ke – 89.

“Saya bersyukur tidak ada pemain kami yang mengalami cedera, dan selamat kepada Bali (United) mendapat tiga poin,” ujar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers seusai laga di Bali United Café kemarin.

Menurut Rahmad Darmawan, laga kemarin berjalan tidak mudah karena pemain Barito Putera terkendala recovery sebelum menghadapi Bali United.

Oleh karena itu, Rahmad Darmawan menyiapkan banyak opsi, salah satunya taktik pergantian pemain untuk mencuri poin di kandang Bali United.

Menurut Rahmad Darmawan, laga kemarin berjalan tidak mudah karena pemain Barito Putera terkendala recovery sebelum menghadapi Bali United.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News