Persita Cetak Rekor Fantastis saat Keok dari Persebaya, Kenapa Bisa Kalah?

Sabtu, 14 September 2024 – 21:53 WIB
Persita Cetak Rekor Fantastis saat Keok dari Persebaya, Kenapa Bisa Kalah? - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Persebaya Bruno Moreira melepaskan tembakan ke gawang Persita saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (14/9) malam. Foto: Persebaya

bali.jpnn.com, GIANYAR - Duel tim era perserikatan di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/9) malam berakhir dramatis.

Tuan rumah Persita gagal melanjutkan tren positif setelah pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 keok dari tim tamu Persebaya dengan skor 0 – 1.

Gol tunggal kapten Persebaya Bruno Moreira pada menit ke-11 ke gawang Igor Corriera Rodriguez mengubur rekor ciamik Persita pada tiga laga terakhir Liga 1.

Yang menarik, meski kalah dari Persebaya, Persita tetap saja mencetak rekor fantastis.

Fakta tersebut bisa dilihat dari statistik Persita yang lebih mendominasi dibandingkan Persebaya.

Dilansir dari akun Liga 1 Match, penguasaan bola Persita mencapai 68 persen, sementara Persebaya hanya 32 persen.

Penampilan lini serang Persita bahkan sangat mengerikan dengan melepaskan 22 kali shots on target ke gawang Ernando Ari, tetapi hanya sembilan yang tepat sasaran.

Bandingkan dengan kinerja penyerang Persebaya yang hanya melepaskan tiga kali shots on target, dua di antaranya tepat sasaran.

Tuan rumah Persita gagal melanjutkan tren positif setelah pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 keok dari tim tamu Persebaya dengan skor 0 – 1.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News