Persita Boyong 24 Pemain Terbaik Kontra Persebaya di Bali, Ini Daftarnya

Jumat, 13 September 2024 – 07:50 WIB
Persita Boyong 24 Pemain Terbaik Kontra Persebaya di Bali, Ini Daftarnya - JPNN.com Bali
Pemain Persita berangkat ke Bali untuk melawan Persebaya pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (14/9) besok. Foto: Instagram @persita.official

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, kembali menjadi tuan rumah kompetisi Liga 1 2024-2025.

Setelah menjadi venue Bali United versus Arema FC, Stadion Kapten Dipta menjadi lokasi pertandingan tuan rumah PSBS Biak kontra Persija, kemarin (12/9) malam.

Sabtu (14/9) besok, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kembali menjadi venue laga Persita Tangerang kontra Persebaya Surabaya.

Pada laga ini, juru taktik Persita, Fabio Lefundes membawa 24 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persebaya.

Dua pemain asing Bae Sin Yeong dan Bruno Da Cruz yang sempat absen di laga terakhir melawan Madura United sudah pulih dari cedera mereka.

Begitu juga dengan Ryuji Utomo yang sempat mendapat masalah pada ototnya.

Ketiga pemainnya itu ikut masuk rombongan yang diboyong ke Bali.

Mantan pelatih Madura United itu juga memboyong tujuh pemain asing lainnya, termasuk penjaga gawang Igor Rodrigues yang masih belum kebobolan pada tiga laga awal musim ini.

Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes membawa 24 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persebaya pada laga pekan keempat Liga 1 2024-2025 di Stadion Dipta.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News