Francisco Rivera Bersinar di Persebaya, Siap Tantang Persita di Bali

Minggu, 08 September 2024 – 18:31 WIB
Francisco Rivera Bersinar di Persebaya, Siap Tantang Persita di Bali - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya Francisco Rivera berlatih menjelang laga pekan keempat melawan Persita di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (14/9) mendatang. Foto: Instagram@officialpersebaya

bali.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya beruntung memiliki pemain baru, eks pemain Madura United, Francisco Rivera.

Meski baru direkrut, pesepak bola asal Meksiko itu mampu mencatatkan prestasi individu yang gemilang pada laga awal Liga 1 2024-2025.

Pada tiga laga awal Liga 1, Francisco Rivera menciptakan 10 peluang emas, menempatkannya di puncak daftar pemain dengan peluang terbanyak di musim ini.

Pencapaian Francisco Rivera mengalahkan Wiliam Moreira (Arema FC) dan Maciej Gajos (Persija) yang sama-sama mencatatkan tujuh peluang.

Pencapaian apik ini menjadi modal penting menjelang laga tandang Persebaya menghadapi Persita di markas Bali United, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (14/9) mendatang.

Meski demikian, Francisco Rivera memilih merendah karena fokus utamanya adalah kemenangan tim dibandingkan pribadi.

“Saya mencoba membantu tim.

Saya akan mencoba memaksimalkan kesempatan, membantu tim meraih tiga poin,” ujar Francisco Rivera dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Eks pemain Madura United Francisco Rivera bersinar di Persebaya, siap menantang Persita pada laga pekan keempat di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News