Borneo FC On Fire di Liga 1 & ASEAN Club Championship, Bali United Wajib Waspada

Jumat, 23 Agustus 2024 – 19:10 WIB
Borneo FC On Fire di Liga 1 & ASEAN Club Championship, Bali United Wajib Waspada - JPNN.com Bali
Kapten Borneo FC Stefano Lilipaly mengontrol bola ditempel pemain klub Singapura, Lion City Sailors di ajang ASEAN Club Championship di Stadion Batakan, Balikpapan, kemarin malam. Foto: Instagram @borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mulai bersiap menghadapi laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (27/8) depan.

Bali United wajib waspada lantaran Borneo FC tengah on fire.

Pada laga perdana Liga 1, Borneo FC berhasil mengalahkan tuan rumah Semen Padang pada Senin (12/8) lalu dengan skor 3 – 1.

Pada pekan kedua, Borneo FC kembali memetik kemenangan dari tuan rumah Arema FC dengan skor 2 – 0.

Hasil positif juga diperoleh Bali United yang memetik dua kemenangan pada laga awal Liga 1 dengan mengalahkan Persik Kediri 3 – 1 dan Semen Padang 2 – 0.

Namun, pada saat Bali United sibuk menyiapkan skuad pada laga pekan ketiga, Borneo FC justru tampil impresif di ajang ASEAN Club Championship 2024.

Kamis (22/8) malam kemarin, Borneo FC berhasil mengalahkan klub Singapura, Lion City Sailors di Stadion Batakan, Balikpapan dengan skor 3 – 0.

Borneo FC benar-benar tampil digdaya sepanjang laga.

Borneo FC tampil on fire, tidak hanya di Liga 1 setelah meraih dua kemenangan, tetapi juga di ASEAN Club Championship, Bali United wajib waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News