Teco Sebut Bali United Masih Banyak Kekurangan, Sentil Kekuatan Borneo FC

Rabu, 21 Agustus 2024 – 09:33 WIB
Teco Sebut Bali United Masih Banyak Kekurangan, Sentil Kekuatan Borneo FC - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United Everton Nascimento berduel dengan pemain Semen Padang pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Kapten Dipta. Bali United fokus menatap laga berikutnya melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (27/8) depan. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan evaluasi menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2024-2025 antara Bali United melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (27/8) depan.

Menurut Teco, skuad Serdadu Tridatu masih memiliki banyak kekurangan meski bermain apik dalam dua laga awal Liga 1.

Bali United berhasil mengalahkan tuan rumah Persik pada laga perdana Liga 1 dengan skor 3 – 1 dan menang saat melawan tim tamu, Semen Padang 2 – 0.

Kekurangan Bali United yang paling terlihat, Ricky Fajrin dkk masih belum sempurna dalam menjalankan taktik yang diberikan.

Teco menjadi salah satu pelatih yang doyan memakai skema 4 – 3 – 3 defending, mengorganisasi permainan dari sisi sayap untuk membuka peluang dan mencetak gol.

“Pada setiap pertandingan, pasti ada yang bagus dan kurang dalam tim.

Saya akan melihat video pertandingan terakhir untuk memperbaiki tim agar bisa bermain lebih baik lagi,” kata Coach Teco.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini tak salah.

Menurut Teco, skuad Serdadu Tridatu masih memiliki banyak kekurangan meski bermain apik dalam dua laga awal Liga 1.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News