Ini Instruksi Coach Teco untuk Skuad Bali United, Tugas Khusus Privat Mbarga

Minggu, 18 Agustus 2024 – 12:31 WIB
Ini Instruksi Coach Teco untuk Skuad Bali United, Tugas Khusus Privat Mbarga - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi pengarahan kepada para pemainnya. Bali United meladeni Semen Padang, Minggu (18/8) sore. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan instruksi khusus kepada skuad Bali United menjelang laga pekan kedua Liga 1 2024-2025 kontra Semen Padang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (18/8) sore.

Coach Teco mengingatkan pemain untuk tetap fokus sepanjang laga, bertahan dengan baik agar tidak kebobolan dan menyerang mencetak banyak gol.

Teco juga meminta Privat Mbarga melanjutkan tren positif pekan sebelumnya mencetak dua gol dan membawa kemenangan saat kontra Persik Kediri.

“Saat bermain, kami harus bagus dalam pertahanan agar tidak kebobolan dan menyerang yang bagus untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Paling penting bisa meraih kemenangan,” kata Coach Teco.

Coach Teco menilai komposisi pemain Semen Padang cukup bagus.

Skuad Kabau Sirah menggabungkan pemain lokal dan asing yang punya kualitas di atas rata-rata.

Oleh karena itu, Coach Teco menaruh respek dengan Semen Padang akan menjadi lawan Bali United Minggu sore ini.

Teco juga meminta Privat Mbarga melanjutkan tren positif pekan sebelumnya mencetak dua gol dan membawa kemenangan saat kontra Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News