Teco Mendadak Singgung Nomor 10 Bali United, Sang Pemain Merespons, Ada Apa?

Rabu, 14 Agustus 2024 – 18:40 WIB
Teco Mendadak Singgung Nomor 10 Bali United, Sang Pemain Merespons, Ada Apa? - JPNN.com Bali
Gaya selebrasi Privat Mbarga seusai mencetak gol ke gawang Persik. Privat Mbarga kini memakai nomor punggung 10 setelah Eber Bessa hengkang. foto; Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemilik nomor 10 Bali United Privat Mbarga masih menjadi buah bibir seusai mencetak brace ke gawang Persik yang dikawal Leonardo Navacchio, Minggu (11/8).

Privat Mbarga yang musim lalu tampil melempem, hanya mencetak gol di bawah satu digit, mendadak menjadi predator baru Bali United pada awal musim.

Privat Mbarga mencetak brace menit ke-50 dan 69, satu gol lagi dicetak Mitsuru Maruoka untuk membawa Bali United mengalahkan Persik dengan skor 3 – 1.

Padahal posisi asli Privat Mbarga bukan striker utama, tetapi penyerang sayap yang diplot menjadi second striker di belakang penyerang anyar Everton Nascimento.

“Saya tahu sewaktu main di Kamboja dan sebelum datang ke sini (Bali United), memang dia (Privat) menggunakan nomor punggung 10 dan mencetak banyak gol,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Teco pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya dengan penampilan apik Privat Mbarga pada laga perdana Liga 1 musim 2014-2025.

Harapan besar pun dibebankan kepada Privat Mbarga agar bisa menjadi salah satu pilar penting Bali United musim ini.  

“Mudah-mudahan musim ini dengan nomor punggung 10, dia bisa cetak banyak gol untuk Bali United dan memberikan assist ke teman lainnya.

Harapan besar pun dibebankan kepada Privat Mbarga agar bisa menjadi salah satu pilar penting Bali United musim ini.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News