Liga 1 2024-2025: Elias Dolah Usung Target Ambisius, Jersei Anyar Jadi Motivasi

Senin, 05 Agustus 2024 – 17:02 WIB
Liga 1 2024-2025: Elias Dolah Usung Target Ambisius, Jersei Anyar Jadi Motivasi - JPNN.com Bali
Bek tengah Elias Dolah pasang target juara Ligha 1 bersama Bali United. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek Timnas Thailand Elias Dolah punya target serius setelah memperpanjang kontrak bersama Bali United musim depan.

Pemain berdarah Swedia – Thailand ini memasang target menuai prestasi lebih baik dibanding musim lalu.

“Saya pikir musim lalu kami berhasil memenuhi target dari manajemen berada di empat besar dengan menembus babak championship series,” ujar Elias Dolah dilansir dari laman klub.

“Pada musim ini, tidak melupakan musim lalu, kami akan berjuang untuk bisa kembali berada di atas dan mungkin lebih baik dari musim sebelumnya,” imbuh Elias Dolah.

Elias Dolah menjadi bagian dari tujuh pemain Bali United untuk mengarungi Liga 1 musim 2024-2025.

Enam pemain asing Bali United lainnya, adalah Adilson Maringa, Brandon Wilson, Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, Privat Mbarga dan Everton Nascimento.

Elias Dolah yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra pun termotivasi memberi gelar juara untuk Bali United.

Ambisi itu seiring sejalan dengan launching jersei anyar tim kemarin.

Liga 1 2024-2025: Bek Timnas Thailand milik Bali United Elias Dolah mengusung target ambisius, jersei anyar menjadi motivasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News