Legenda Hidup Bali United Itu Bernama Fadil Sausu, Pesannya Bikin Merinding

Minggu, 04 Agustus 2024 – 21:47 WIB
Legenda Hidup Bali United Itu Bernama Fadil Sausu, Pesannya Bikin Merinding - JPNN.com Bali
Mantan kapten Fadil Sausu dinobatkan sebagai legenda hidup Bali United saat launching jersei tim di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (4/8) sore. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pemain anyar Gresik United Fadil Sausu ikut hadir saat launching jersei anyar Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (4/8) sore.

Kapten Bali United ini hadir bukan saja kapasitasnya sebagai mantan, tetapi juga legenda hidup Serdadu Tridatu.

Fadil Sausu hengkang setelah sembilan musim, menjadi bagian dari skuad Bali United periode pertama pada 2015 bersama kapten sekarang Ricky Fajrin dan Yabes Roni.

Selama sembilan musim, Fadil Sausu memberikan dua gelar juara Liga 1 musim 2019 dan 2021, sekali runner up pada 2019 dan peringkat keempat musim 2023 lalu.

“Terima kasih untuk Pak Pieter dan Pak Yabes serta manajemen dan juga suporter atas dukungan dan cinta yang telah saya terima selama sembilan musim terakhir.

Kini saya hadir bukan sebagai pemain melainkan sebagai undangan dan saya hanya bisa mendoakan Bali United agar terus berprestasi,” ujar Fadil Sausu dilansir dari laman klub.

Kebersamaan Fadil Sausu selama sembilan musim bersama Bali United akhirnya kebahagiaan.

Fadil Sausu tidak hanya ditasbihkan sebagai legenda hidup Serdadu Tridatu, tetapi juga jersei dengan nomor punggung 14 dan emas 18 karat berlogo Bali United.

Fadil Sausu, kapten Bali United ini hadir saat launching jersei bukan saja kapasitasnya sebagai mantan, tetapi juga legenda hidup Serdadu Tridatu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News