Ini Komposisi Pemain Bali United di Piala Presiden 2024, Dominan Pemain Muda

Minggu, 21 Juli 2024 – 15:22 WIB
Ini Komposisi Pemain Bali United di Piala Presiden 2024, Dominan Pemain Muda - JPNN.com Bali
Para pemain Bali United saat berlatih di fasilitas latihan klub di Pantai Purnama, Gianyar. Bali United bersiap berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Bali United akhirnya merilis pemain yang akan dimainkan di Piala Presiden 2024.

Bali United mengawali pertandingan perdana Grup B Piala Presiden 2024 melawan Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) sore pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Yang menarik, Bali United bakal menurunkan banyak pemain muda pada turnamen pramusim ini.

Pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan turnamen ini dimanfaatkan untuk  persiapan tim menuju kompetisi Liga 1 2024-2025.

“Kami melihat ajang Piala Presiden ini sebagai persiapan kami menuju Liga 1 musim ini.

Kami tahu regulasi yang baru musim ini mewajibkan pemain U22 juga bermain di 45 menit pertama,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Oleh karena itu, Coach Teco hampir pasti akan menurunkan banyak pemain muda untuk mengetahui potensi mereka sebelum diturunkan pada kompetisi resmi Liga 1.

“Ini momen yang tepat untuk menyatukan pemain baru dengan pemain yang sudah lama dalam tim agar makin matang menyambut Liga 1 musim ini,” kata Coach Teco.

Bali United akhirnya merilis pemain yang akan diturunkan di Piala Presiden 2024 dan Liga 1 2024-2025 mendatang, dominan pemain muda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News