Live Streaming Bali United vs Arema FC: Duel Mekanik Juru Taktik Brasil

Minggu, 21 Juli 2024 – 15:05 WIB
Live Streaming Bali United vs Arema FC: Duel Mekanik Juru Taktik Brasil - JPNN.com Bali
Bek kiri Bali United Ricky Fajrin duel dengan gelandang Arema FC Samuel Balinsa di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (4/12) sore. Arema FC kembali duel dengan Bali United pada laga perdana Grup B Piala Presiden 2024. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - 15 menit lagi duel big match tersaji di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United bakal menantang tiga kolektor gelar juara Piala Presiden, Arema FC, pada Minggu (21/7) sore pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Pertandingan big match ini hanya bisa disaksikan suporter tuan rumah, Semeton Dewata, tetapi tidak dengan pendukung Arema FC lantaran ada larangan fan tim lawan menyaksikan pertandingan di Stadion Kapten Dipta.

Namun, suporter Arema FC tak perlu khawatir lantaran laga sore ini bisa disaksikan secara live di layar kaca, Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Pertandingan perdana Grup B Piala Presiden 2024 diprediksi sangat menarik.

Pertama, karena kedua kesebelasan banyak melakukan perubahan komposisi tim musim ini setelah melepas banyak pemainnya musim lalu.

Kedua, ada dua mantan pemain Arema FC yang kini berseragam Bali United, yakni kiper Adilson Maringa dan bek tengah Bagas Adi Nugroho.

Ketiga, laga sore ini menjadi adu mekanik dua pelatih yang sama-sama berasal dari Brasil, Stefano ‘Teco’ Cugurra bersama Bali United dan Joel Cornelli di skuad Arema FC.

Berikut live streaming laga pembuka Grup B Piala Presiden 2024 antara Bali United vs Arema FC: Jadi duel mekanik juru taktik asal Brasil
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News