Indra Sjafri Pilih Duo Bali United, Jens Raven & Welber Jardim Masuk Daftar

Selasa, 16 Juli 2024 – 08:19 WIB
Indra Sjafri Pilih Duo Bali United, Jens Raven & Welber Jardim Masuk Daftar - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri saat memimpin latihan skuad Garuda Muda. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri akhirnya menetapkan 23 pemain yang diboyong pada turnamen Piala AFF U19 yang berlangsung di Surabaya pada 17 - 29 Juli 2024.

Dari 28 pemain yang mengikuti training center (TC) di Lapangan Thor, Surabaya, hanya 23 pemain yang terpilih dan didaftarkan ke AFF.

Dua di antaranya adalah bagian dari skuad bek tengah Bali United Kadek Arel dan penjaga Wayan Artha Wiguna.

Dua pemain diaspora, Jens Raven dan Welber Jardim masuk dalam skuad Piala AFF U19.

Keduanya mendampingi sejumlah nama yang selalu menjadi pilihan pelatih Indra Sjafri, seperti Ikram Alghiffari, Iqbal Gwijangge, Arkhan Kaka, hingga Dony Tri Pamungkas.

Dilansir dari akun Instagram resmi Timnas Indonesia, lima pemain yang dicoret itu adalah Muhammad Farhan Sopiulloh, Fandi Bagus Pamungkas , Muhammad Darel Valentino Erlangga, Ji Da Bin, dan Rahmat Syawal.

Laga perdana Timnas U19 Indonesia di turnamen ASEAN U19 Boys Championship yakni melawan Filipina tanggal 17 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga berikutnya melawan Kamboja pada 20 Juli dan terakhir melawan Timor Leste pada 23 Juli 2024 di tempat yang sama. (lia/JPNN)

Pelatih Timnas U19 Indonesia Indra Sjafri memilih bek tengah Bali United Kadek Arel dan penjaga Wayan Artha Wiguna masuk skuad bersama Jens Raven dan Jardim
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News