Bos Yabes Ungkap Alasan Nekat Merekrut James Wilson dari Hanoi FC, ternyata

Selasa, 02 Juli 2024 – 08:58 WIB
Bos Yabes Ungkap Alasan Nekat Merekrut James Wilson dari Hanoi FC, ternyata - JPNN.com Bali
Gelandang bertahan klub Liga Vietnam, Hanoi FC James Brandon Wilson resmi berseragam Bali United musim depan. Foto: Instagram @brandonn_wilson

bali.jpnn.com, DENPASAR - CEO Bali United Yabes Tanuri telah mengumumkan pemain asing kedua yang direkrut menjelang kompetisi Liga 1 2024 – 2025.

Sang pemain sama-sama berposisi gelandang tengah, sama dengan eks pemain RANS Nusantara FC, Mitsuru Maruoka yang pekan lalu.

Sang pemain adalah James Brandon Wilson, eks gelandang klub Liga Vietnam, Hanoi FC.

“Brandon James Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024 – 2025,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Menurut Yabes Tanuri, kehadiran Brandon James Wilson untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

Yabes Tanuri berharap keberadaan Brandon James Wilson membuat skuad Bali United di sektor tengah lebih stabil musim depan.

Berstatus pemain Timnas Botswana, James Wilson dinilai layak untuk mengawal sektor gelandang tengah yang musim lalu ditempati Mohammed Rashid dan Luthfi Kamal.

Namun, dengan posisi yang hampir dengan Mitsuru Maruoka, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra harus bisa mencari taktik yang tepat untuk Bali United musim depan.

Bos Bali United Yabes Tanuri mengungkap alasan nekat merekrut gelandang James Brandon Wilson dari klub Liga Vietnam Hanoi FC, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News