Putu Panji Pimpin Timnas U16 Indonesia Bungkam Singapura, Sandhika Sudah Menduga

Sabtu, 22 Juni 2024 – 11:26 WIB
Putu Panji Pimpin Timnas U16 Indonesia Bungkam Singapura, Sandhika Sudah Menduga - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U16 Indonesia merayakan gol ke gawang Singapura pada ajang ASEAN U16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SOLO - Pemain Bali United Youth Putu Panji Apriawan diplot menjadi kapten Timnas U16 Indonesia saat menantang Singapura pada laga pembuka ASEAN U16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, kemarin.

Putu Panji Apriawan bermain penuh mengawal lini belakang Skuad Garuda Muda, sementara rekannya dari Bali United U16, Ida Bagus Cahya, duduk di bangku cadangan.

Hasilnya, Timnas U16 Indonesia berhasil meraih kemenangan setelah membungkam Singapura 3 – 0, berkat gol yang dicetak Evandra Florasta, Merza dan Fadly Alberto.

Performa apik Putu Panji Apriawan sudah diduga pelatih Bali United U16 Sandhika Pratama.

Sandhika Pratama optimistis anak asuhnya bisa bersaing di skuad Garuda Muda dan membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

“Pesan saya untuk mereka harus terus berjuang, bermain dengan hati dan maksimal, jaga perilaku.

Doa saya semoga bisa memberikan hasil terbaik untuk Timnas U16 Indonesia di Piala AFF tahun ini,” ujar Coach Sandhika Pratama dilansir dari laman Bali United.

Kemenangan skuad Garuda Muda mendapat respons positif Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Putu Panji Apriawan memimpin Timnas U16 Indonesia membungkam Singapura pada ajang ASEAN U16 Boys Championship di Solo, Coach Sandhika Pratama sudah menduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News