2 Palang Pintu Bali United Youth Berpeluang Tampil di Piala AFF U16, Sandhika Memuji

Selasa, 11 Juni 2024 – 19:47 WIB
2 Palang Pintu Bali United Youth Berpeluang Tampil di Piala AFF U16, Sandhika Memuji - JPNN.com Bali
Dua pemain Bali United Youth Ida Bagus Putu Cahya Pramana dan I Putu Panji Apriawan siap mengawal lini belakang Timnas U16 Indonesia di Piala AFF U16 2024 di Solo bulan ini. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain Bali United Youth kategori U16 kembali melanjutkan pemusatan latihan bersama skuad Timnas Indonesia.

Keduanya, yakni Ida Bagus Putu Cahya Pramana dan I Putu Panji Apriawan.

Keduanya telah menjalani pemusatan latihan sejak 1 hingga 20 Juni 2024 di Surakarta dan berpotensi membela Skuad Garuda Muda di berbagai ajang.

Salah satunya turnamen ASEAN U16 Boys Championship 2024 alias Piala AFF U16 yang berlangsung 21 Juni hingga 4 Juli 2024 di Surakarta.

“Saya meyakini mereka sebagai pemain bertahan akan menjadi palang pintu di lini belakang skuad Garuda Muda.

Saya percaya kedua pemain ini memiliki kemampuan dan attitude yang baik serta disiplin dalam bertahan,” ujar Pelatih Kepala Bali United U16, Sandhika Pratama.

Menurut Coach Sandhika, dua anak didiknya di kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U16 musim lalu ini mampu menampilkan karakter bermain yang luar biasa di lapangan.

Dua pemain yang memasuki tahap seleksi akhir untuk menembus skuad  utama Garuda Muda selama tiga bulan terakhir ini sudah berada di pintu terakhir.

2 Palang Pintu Bali United Youth berpeluang tampil bersama Timnas U16 Indonesia di Piala AFF U16, Coach Sandhika Pratama merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News