Teco Sentil Regulasi Pemain U23 di Liga 1, Kontribusinya Besar

Jumat, 14 Juni 2024 – 18:56 WIB
Teco Sentil Regulasi Pemain U23 di Liga 1, Kontribusinya Besar - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Kadek Arel Priyatna tampil apik musim lalu. Kadek Arel masuk kategori pemain U23 di Bali United. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyentil regulasi baru terkait pemain U23 pada musim kompetisi Liga 1 2024-2025.

Menurut Coach Teco, regulasi pemain U23 yang diterapkan pada awal musim lalu, tetapi dihapus pada pertengahan musim, sangat bagus.

Regulasi itu memberi peluang pemain muda untuk berkembang dan menunjukkan kemampuannya di tim senior.

“Ini (regulasi) bagus untuk pemain muda bisa membantu perjuangan tim di lapangan,” ujar Coach Teco dilansir dari Antara.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis beberapa regulasi baru menjelang kompetisi Liga 1 2024-2025.

Pertama, musim depan PT LIB menerapkan tambahan delapan pemain asing dengan skema enam pemain asing dari negara bebas dan dua dari Asia atau 6+2.

Dari skema itu, 5+1 pemain asing masuk 11 pemain inti di lapangan, sedangkan sisanya di bangku cadangan.

Dengan delapan pemain asing itu, masih kekurangan lima pemain lantaran telah melepas Jefferson Assis (striker), Eber Bessa (gelandang) dan Mohammed Rashid (gelandang bertahan).

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyentil regulasi Pemain U23 di Liga 1 musim depan, kontribusinya besar dan nyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News